Laman

Minggu, 30 Desember 2012

Spiral & Escape


YUI – Spiral & Escape
Single: -
Album: FROM ME TO YOU
Romaji
Machiawase wa itsumo magari kakun toko
Akai POSUTO ni yori kakatte matteta no
Uchi no sugu mae dattara Mama ni mitsukaru yotte
Atashi wa nan ni mo waruku nai no ni
Spiral & Escape Atashi wa hitori
Spiral & Escape Kare ga dete kuru no wo
Zutto matte ita Zutto matte ita ano koro
Kokudouzoi mimi moto de hanashita
Hitome wo ki ni shite iru no ga wakatta
Nani wo mamotte iru no? Dare ni obieteru no?
Atashi wa nan ni mo kowaku nai no ni
Spiral & Escape Utsumuita mama
Spiral & Escape Kare no ii wake bakari
Zutto matte ita Zutto matte ita
Kodomo no mama ja kizutsuku yo
Nanimo gisei ni shinai Yasashi sa nara ira nai
I need you Sou ie nai kara
Spiral & Escape Atashi wa hitori
Spiral & Escape Kare kara sayonara wo
Zutto matte ita Zutto matte ita ano koro
Terjemahan Indonesia
Kami selalu bertemu di sudut kota
Aku bersandar di kotak pos merah dan menunggunya
Jika kami bertemu di luar rumahnya, maka ibunya akan tahu
Walaupun tak ada yang salah denganku
Spiral & escape, aku sendirian
Spiral & escape, menunggu dan menunggu
sampai dia ke luar rumah
Kami berjalan di sepanjang jalan raya, saling berbisik di telinga
Dan aku menyadari bahwa perhatian seseorang membuatmu terganggu
Apa yang kau lindungi? Apa yang kau takutkan?
Aku tak takut apapun
Spiral & escape, aku menundukkan kepala
Spiral & escape, menunggu dan menunggu
alasannya
Saat kecil kita sering terluka
Aku bukan korban, Aku tak butuh kebaikan
Aku membutuhkanmu, tapi tak bisa kukatakan
Spiral & escape, aku sendirian
Spiral & escape, menunggu dan menunggu
sampai dia ke luar rumah

->> http://indonesialovesyui.wordpress.com/2012/01/16/yui-spiral-escape/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar